Whatsapp

Contact Us

Connected with us

Be part of a great team from a global company

Join our global company and unlock limitless opportunities as you collaborate with a diverse and talented team. Together, we redefine success, inspire innovation, and create a world of endless possibilities.

Contact Center
Supporting Staff
Yogyakarta

Job Detail

  • Melakukan monitoring kepada operasional Contact Center dan berkoordinasi untuk menjaga pencapaian KPI sesuai SLA.
  • Membuat laporan atas keluhan pelanggan dan melakukan tindak lanjut atas keluhan pelanggan.
  • Melakukan Coaching/Training kepada Agent Contact Center.
  • Melakukan analisa dan penilaian performa Agent Contact Center.
  • Menjaga parameter KPI Contact Center seperti CSAT, AHT, FCR, agar tetap sesuai SLA.

Skill Requirements

  • Agent dan Supporting staff yang sudah berpengalaman di Contact Center Industry di BPO dipersilakan melamar.
  • Aktif English dengan B2 level diwajibkan (Agent English), Berbahasa Inggris Pasif (Agent Bahasa).
  • Memahami jobdesk sesuai posisi yang dilamar.
  • Memiliki pengalaman dan pengetahuan dalam menggunakan ecommerce platform.
  • Bersedia bekerja dalam sistem shifting 24 jam.
  • Bersedia di tempatkan di Yogyakarta.
  • Bersedia join secepatnya jika lolos interview.

Educational Level

  • Min. D3, IPK min 2.75.