Whatsapp

Kontak Kami

Hubungi Kami

Jadi bagian dari tim hebat dari perusahaan global.

Bergabunglah dengan perusahaan global kami dan buka peluang tanpa batas dengan berkolaborasi bersama tim yang beragam dan berbakat. Bersama-sama, kami menciptakan kesuksesan, mendorong inovasi, dan menciptakan dunia dengan berbagai peluang yang tak terbatas.

Contact Center
Supporting Staff
Yogyakarta

Detail Pekerjaan

  • Melakukan monitoring kepada operasional Contact Center dan berkoordinasi untuk menjaga pencapaian KPI sesuai SLA.
  • Membuat laporan atas keluhan pelanggan dan melakukan tindak lanjut atas keluhan pelanggan.
  • Melakukan Coaching/Training kepada Agent Contact Center.
  • Melakukan analisa dan penilaian performa Agent Contact Center.
  • Menjaga parameter KPI Contact Center seperti CSAT, AHT, FCR, agar tetap sesuai SLA.

Persyaratan Keahlian

  • Agent dan Supporting staff yang sudah berpengalaman di Contact Center Industry di BPO dipersilakan melamar.
  • Aktif English dengan B2 level diwajibkan (Agent English), Berbahasa Inggris Pasif (Agent Bahasa).
  • Memahami jobdesk sesuai posisi yang dilamar.
  • Memiliki pengalaman dan pengetahuan dalam menggunakan ecommerce platform.
  • Bersedia bekerja dalam sistem shifting 24 jam.
  • Bersedia di tempatkan di Yogyakarta.
  • Bersedia join secepatnya jika lolos interview.

Tingkat Pendidikan

  • Min. D3, IPK min 2.75.