17/12/2024
Perkuat Penerapan CX pada 2025, transcosmos Indonesia Kembangkan Generative AI untuk Optimasi
Kecerdasan buatan (AI) saat ini lazim digunakan dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk penerapan d...
17/09/2024
transcosmos Indonesia (TCID) berhasil meraih dua penghargaan di The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2024 yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA).
17/12/2024
Perkuat Penerapan CX pada 2025, transcosmos Indonesia Kembangkan Generative AI untuk Optimasi
Kecerdasan buatan (AI) saat ini lazim digunakan dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk penerapan d...
30/10/2024
transcosmos Indonesia Luncurkan Translingo SMART, Layanan Chat Multibahasa Didukung oleh Gen AI
Perusahaan layanan bisnis digital dan customer experience, transcosmos Indonesia (TCID) memperkenalk...
28/08/2024
5 Alasan Fresh Graduates Harus Mempertimbangkan Karier di Bidang Customer Experience
Bagi fresh graduates yang sedang mencari peluang karier, bidang Customer Experience (CX) menawarkan...
17/07/2024
Peran Aplikasi Layanan Pelanggan dan Customer Engagement Platform (CEP) untuk Meningkatkan Kualitas
Aplikasi dan layanan CEP dari transcosmos Indonesia membantu pemilik mobil Mitsubishi di Indonesia u...
15/07/2024
11 Tahun transcosmos Indonesia Dampingi Perusahaan Lakukan Transformasi Operasional dan Marketing
Pencapaian 11 tahun TCID ini turut ditandai dengan pembukaan kantor baru TCID, yang disebut dengan C...
12/07/2024
Gandeng transcosmos Indonesia, Revolusi Lokal dan Plugo Dorong UMKM Memaksimalkan Pemasaran Digital
Perusahaan layanan bisnis digital transcosmos Indonesia (TCID) secara proaktif mendukung pembekalan...
22/05/2024
transcosmos Indonesia Padukan Keunggulan SDM dan Teknologi dalam Memperkuat Efisiensi Bisnis
Melalui layanan CX dan Digital Marketing terintegrasi, perusahaan tidak perlu menggunakan vendor ber...
14/05/2024
transcosmos Indonesia Dorong Efektivitas CX Perusahaan melalui Talkbot
Sektor Customer Experience (CX) di Indonesia tengah mengalami transformasi signifikan.