Whatsapp

Kontak Kami

Hubungi Kami

Optimalkan Pengalaman Pelanggan dan Efisiensi Operasional Bersama Kami

Apa yang kami lakukan

transcosmos’ Contact Center menyediakan pusat komunikasi penting yang menghubungkan bisnis dan pelanggan Anda.

Inbound Contact Center

Contact Center adalah pusat komunikasi penting yang menghubungkan bisnis Anda dan pelanggan. Kami menyediakan peningkatan pengalaman pelanggan dan efisiensi operasional/biaya dengan memanfaatkan teknologi masa kini untuk Contact Center Anda. Dengan menggunakan pengetahuan kami yang luas berdasarkan pengalaman bertahun-tahun, kami menawarkan Inbound Service yang dibuat khusus untuk setiap klien kami sesuai dengan kebutuhan dan tantangan bisnis mereka.

Fitur:

  • 24/7 Inbound Contact Center
  • Omnichannel Contact Center
  • Hotline Services
  • Phone Answering Services
  • Help Desk Services
  • Inquiry Handling Services
  • E-commerce Support
  • Digital CX Transformation

Outsource Model:

  • Full Outsource Services
  • Manage Outsource Services
  • Partial Outsource Services
  • Shared

Outbound Contact Center

Memfasilitasi hubungan yang lebih baik dan personal antara perusahaan Anda dan audiens target Anda. Staff Outbound Contact Center kami menerapkan praktik terbaik untuk kepuasan pelanggan sesuai dengan tujuan bisnis Anda

Fitur:

  • Debt Collection Services
  • Customer follow-up Services
  • Customer Acquisition Services
  • Telesales & Customer Acquisition
  • B2B Appointment Setting Services
  • Outbound Calling Services

Outsource Model:

  • Full Outsource Services
  • Manage Outsource Services
  • Partial Outsource Services

Content Moderator

Saat ini kebanyakan orang menghabiskan lebih banyak waktu online daripada sebelumnya, mengonsumsi dan menghasilkan konten dengan sangat cepat. Kami memahami pentingnya memoderasi konten untuk menciptakan lingkungan online yang aman dan nyaman bagi pelanggan Anda. Moderasi konten kami dilakukan oleh staff kami yang sangat terampil dikombinasikan dengan proses untuk menyaring teks layar, gambar, video dan audio untuk menentukan apakah konten tersebut menyalahi ketentuan yang berlaku, mengandung kekerasan, seksual atau pun ilegal

Fitur:

  • Social media moderation
  • Ecommerce moderation

Outsource Model:

  • Full Outsource Services
  • Manage Outsource Services
  • Partial Outsource Services

Social Listening and Active Support

Menangkap percakapan di media online, dengan fokus pada wawasan sosial dari topik terkini secara online. Hal ini membantu perusahaan untuk memahami sudut pandang audiens target mereka tentang merek, produk, dan layanan mereka.

Fitur:

  • Sentiment & Digital Health Index
  • Audience analysis
  • Alert System
  • Social Media Crawling

Outsource Model:

  • Full Outsource Services
  • Manage Outsource Services
  • Partial Outsource Services
  • Shared Operational Services

Work Anywhere

Kami telah mengembangkan solusi digital untuk memecahkan masalah khusus terkait operasional secara WFH dan siklus manajemen untuk meningkatkan kesadaran dan motivasi operator untuk mencapai kualitas dan produktivitas yang efektif serta efisien.

Fitur:

  • Basic equipment and network
  • Monitoring and security tools for fraud prevention
  • Secure Personal & Customer Data

Trust and Safety Center

Trust & Safety services mencakup moderasi konten, sebuah proses pemantauan dan pengaturan konten online yang dibuat oleh user berupa teks, postingan, gambar, video, dll. Memantau konten online dan memitigasi risiko sangat penting bagi bisnis untuk memastikan integritas dan keamanan di seluruh image digital mereka. Dengan Trust & Safety services, tim ahli transcosmos memantau konten online klien untuk menjaga konten yang sehat dan berkualitas, melindungi klien dan penggunanya.

Fitur:

  • Content monitoring, Trust & Safety
  • E-commerce/Online shopping site content evaluation
  • Ads evaluation
  • Account evaluation

Outsource Model:

  • Full Outsource Services
  • Manage Outsource Services
  • Partial Outsource Services
  • Shared Operational Services
certification contact center transcosmos Indonesia
certification contact center transcosmos Indonesia

Sertifikasi

transcosmos’ Contact Center telah tersertifikasi yang diakui untuk menjaga kualitas operasional yang baik

bg-form

Hubungi kami

Bergerak bersama kami untuk memulai jalan baru menuju pencapaian.

Harap isi informasi yang akurat untuk kelancaran proses.