Mewakili Perusahaan, Huang Wenbo (kiri), Department Director of Contact Center Business Promotion Department, Market Development Business Unit, transcosmos China, menerima penghargaan dari Qin Kexuan (kanan), General Manager of CTI Forum.

transcosmos dengan bangga mengumumkan bahwa menerima Penghargaan Solusi Layanan Contact Center berbasis AI pada Penghargaan Pilihan Editor 2023 yang diselenggarakan oleh CTI Forum Tiongkok pada tanggal 11 April 2024.

Dimulai tahun 2011, tahun ini menandai peringatan 14 tahun CTI Forum Editors Choice Award, program penghargaan terkenal di industri yang diselenggarakan oleh CTI Forum, sebuah perusahaan media online terkemuka di Tiongkok yang menawarkan layanan informasi. Para pemenang dipilih setelah melalui proses penyaringan termasuk pencalonan mandiri atau nominasi dan tinjauan para ahli, serta survei berbasis panggilan dan survei lapangan mengenai produk dan solusi perusahaan. Selain itu, para pakar industri menilai dan mengevaluasi produk dan solusi ICT (Information Communication Technology) yang dinominasikan berdasarkan pengalaman mereka dan wawasan mendalam mengenai pengalaman industri selama bertahun-tahun, sekaligus menerima masukan dari berbagai pihak di industri. Sangat diakui atas solusi layanan pelanggan AI luar biasa yang disesuaikan untuk masing-masing merek menggunakan model bahasa yang besar, transcosmos memenangkan Penghargaan Solusi Layanan Contact Center berbasis AI.

Di pasar yang sangat kompetitif saat ini, setiap merek berjuang untuk mengubah prospek menjadi penjualan, sehingga semakin sulit untuk mengembangkan bisnis. Untuk mengatasi tantangan tersebut, penting bagi dunia usaha untuk mengurangi biaya dan meningkatkan efisiensi. Dengan latar belakang ini, transcosmos meluncurkan solusi layanan pelanggan berbasis AI yang disesuaikan dengan layanan contact center omni-channel. Dengan kekuatan model bahasa yang besar, solusi layanan pelanggan AI memberikan layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan setiap merek. Memanfaatkan teknologi kecerdasan buatan terbaru, solusi layanan pelanggan AI yang disesuaikan membantu merek mengurangi biaya layanan pelanggan dan meningkatkan efisiensi di beragam titik kontak pelanggan di era digital ini sekaligus mengatasi tantangan utama dalam layanan pelanggan AI. Pada akhirnya, transcosmos membantu klien mengoptimalkan pengalaman pelanggan dengan manajemen layanan cerdas.

Dengan solusi layanan pelanggan AI, transcosmos menawarkan layanan pengalaman pelanggan yang lebih personal dan cerdas yang membantu klien meningkatkan kepuasan pelanggan. Sebagai mitra transformasi digital (DX) bagi klien, transcosmos akan terus mendorong inisiatifnya untuk meningkatkan layanan contact center kecerdasan digital yang dibangun di atas layanan berkualitas tinggi dan bernilai tambah tinggi.

Sejarah transcosmos di Tiongkok

transcosmos memasuki pasar Tiongkok dan meluncurkan bisnis layanan luar negerinya pada tahun 1995. Pada tahun 2006, perusahaan membuka pusat panggilan pertamanya di Shanghai dan mulai menyediakan layanan pusat panggilan untuk pasar Tiongkok. Saat ini, transcosmos memiliki basis dan anak perusahaan di 23 kota di Tiongkok, termasuk Shanghai, Beijing, Tianjin, Hefei, Xi'an, Changsha, Wuhan, Neijiang, Kunshan, Zhengzhou, Suzhou, Taipei, dan lainnya. Perusahaan menawarkan berbagai layanan seperti bisnis proses outsourcing (BPO) termasuk contact center, layanan e-commerce all-in-one, pengalaman pelanggan, pemasaran digital, dan pengembangan sistem untuk merek Tiongkok dan global.

Halaman terkait

* transcosmos adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari transcosmos inc. di Jepang dan negara lain.
* Nama perusahaan dan nama produk atau layanan lain yang digunakan di sini adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari masing-masing perusahaan.

Tentang transcosmos inc.
transcosmos meluncurkan operasinya pada tahun 1966. Sejak saat itu, kami telah menggabungkan "sumber daya" yang unggul dengan "teknologi" terkini untuk meningkatkan kekuatan kompetitif klien kami dengan menyediakan layanan yang unggul dan berharga bagi mereka. transcosmos saat ini menawarkan layanan yang mendukung proses bisnis klien dengan fokus pada ekspansi penjualan dan optimalisasi biaya melalui 182 kantor cabang kami di 35 negara/wilayah dengan fokus di Asia, sambil terus mengejar Keunggulan Operasional. Selain itu, mengikuti perkembangan pasar e-commerce dalam skala global, transcosmos menyediakan Layanan E-Commerce Global Satu Atap yang komprehensif untuk memberikan produk dan layanan terbaik klien kami kepada konsumen di 46 negara/kawasan di seluruh dunia. transcosmos bertujuan untuk menjadi "Mitra Transformasi Digital Global" dari klien kami, mendukung transformasi klien dengan memanfaatkan teknologi digital, dalam menanggapi lingkungan bisnis yang terus berubah. Kunjungi kami di sini https://www.trans-cosmos.co.jp/english/

Media Kontak
transcosmos inc. Public Relations & Advertising Department
Email:pressroom@trans-cosmos.co.jp