transcosmos dengan ini mengumumkan telah merilis Solusi Interaktif Internet di Tiongkok, sebuah solusi yang bertujuan untuk meningkatkan layanan kepercayaan & keamanan. Dirancang untuk mengembangkan sistem pemantauan opini publik di seluruh jaringan dengan menggunakan model AIGC (AI-Generated Content), solusi ini membantu klien meningkatkan reputasi dan pengalaman pelanggan (CX) pada saat yang bersamaan.
Pada tahun 2021, Transcosmos secara resmi merilis layanan kepercayaan & keamanan di Tiongkok. Dengan memantau konten yang diposting di platform sosial, layanan ini membantu klien mencegah risiko dan meningkatkan reputasi. Sekarang, transcosmos akan memastikan kualitas output dengan solusi interaksi internet baru ini sebagai salah satu fitur utama transCxLink (*1), platform pusat kontak omnichannel perusahaan. Solusi ini terdiri dari dua modul inti, satu untuk mengumpulkan opini publik secara otomatis di internet dan modul lainnya untuk menghasilkan dan mengelola respons secara otomatis terhadap opini publik di internet. Berdasarkan modul-modul ini, solusi mengumpulkan opini publik dan informasi yang diposting di platform sosial, platform e-commerce, dan situs web resmi merek secara holistik dan kemudian secara akurat mengidentifikasi kejadian dan emosi di balik opini yang diposting, mengkategorikan konten, dan akhirnya membuat dan mempublikasikan tanggapan terhadap opini tersebut. Menggabungkan solusi ini dengan dukungan manusia, solusi ini menjamin kualitas konten yang dihasilkan.
Selain itu, transcosmos juga meningkatkan layanan kepercayaan dan keamanan dengan fokus pada perluasan cakupan hingga seluruh jaringan, mengotomatisasi layanan, serta menjadikannya layanan yang lebih cerdas. Dengan layanan yang telah ditingkatkan, transcosmos memungkinkan perusahaan untuk berinteraksi dengan konsumen di semua fase perjalanan pelanggan dengan cepat, sehingga meningkatkan CX dengan mengidentifikasi peluang untuk mempertahankan dan meningkatkan merek pada suaru brand.
Solusi Interaktif Internet: Ringkasan Pelayanan
■ Solusi Interaksi Internet: Fitur utama
✓ Memeriksa suara atau komentar dari suatu brand, topik terkait, dan emosi pelanggan secara otomatis di internet 24/7. Selalu tersedia bahkan setelah jam kerja.
✓ Menangkap pertanyaan konsumen dan memandu konsumen untuk mendapatkan solusi dengan cepat. Berinteraksi dan terlibat secara proaktif dengan konsumen mengenai topik-topik yang berkaitan dengan produk dan layanan untuk meningkatkan reputasi dan pengaruh merek, sehingga memperkuat daya saing merek.
✓ Mengelola platform operasional untuk melakukan seluruh tugas interaktif. Membantu brand dalam merangkum opini publik, serta melacak dan memantau kualitas konten interaktif dan pengaruhnya secara real time. Menyelesaikan semua alur proses mulai dari memeriksa konten hingga memposting tanggapan dengan cepat.
✓ Menggunakan model AIGC secara paralel dengan solusi, membuat basis pengetahuan secara otomatis. Menyediakan konten interaktif yang berguna sebagai referensi untuk berbagai skenario yang sesuai dengan target pelanggan dan fitur produk masing-masing merek untuk mendukung merek dalam mengoptimalkan konten berbasis teks secara berkelanjutan.
Saat ini, Solusi Interaksi Internet sangat dikenal oleh klien di berbagai industri, khususnya di industri otomotif. Dengan menggabungkan kekuatan manusia dan teknologi digital, transcosmos akan terus mengembangkan dan mengimplementasikan berbagai layanan dan solusi yang membantu klien mengoptimalkan biaya, meningkatkan efisiensi, dan mengoptimalkan CX.
※1: transCxLink adalah platform pusat kontak cerdas omnichannel yang dikembangkan oleh transcosmos. Menghubungkan semua jenis saluran komunikasi termasuk platform sosial, panggilan suara, dan chatting, platform ini tidak hanya memberikan proses layanan pelanggan yang mulus antara perusahaan, konsumen, dan agen, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai fitur seperti CRM, layanan cerdas, sistem pemasaran, pengenalan suara, pelaporan otomatis, wawasan bisnis, dan banyak lagi.
Halaman terkait
* transcosmos adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari transcosmos inc. di Jepang dan negara lain.
* Nama perusahaan dan nama produk atau layanan lain yang digunakan di sini adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari masing-masing perusahaan.
Tentang transcosmos inc.
transcosmos meluncurkan operasinya pada tahun 1966. Sejak saat itu, kami telah menggabungkan “sumber daya” yang unggul dengan “teknologi” terkini untuk meningkatkan kekuatan kompetitif klien kami dengan menyediakan layanan yang unggul dan berharga bagi mereka. transcosmos saat ini menawarkan layanan yang mendukung proses bisnis klien dengan fokus pada ekspansi penjualan dan optimalisasi biaya melalui 182 kantor cabang kami di 35 negara/kawasan dengan fokus di Asia, sambil terus mengejar Keunggulan Operasional. Selain itu, mengikuti perkembangan pasar e-commerce dalam skala global, transcosmos menyediakan Layanan E-Commerce Global Satu Atap yang komprehensif untuk memberikan produk dan layanan terbaik klien kami kepada konsumen di 46 negara/kawasan di seluruh dunia. transcosmos bertujuan untuk menjadi “Mitra Transformasi Digital Global” dari klien kami, mendukung transformasi klien dengan memanfaatkan teknologi digital, dalam menanggapi lingkungan bisnis yang terus berubah. Kunjungi kami di sini https://www.trans-cosmos.co.jp/english/
Media Kontak
transcosmos inc. Public Relations & Advertising Department
Email:pressroom@trans-cosmos.co.jp