transcosmos dengan bangga mengumumkan bahwa perusahaan telah menjadi perusahaan BPO pertama di Korea Selatan yang menerima Payment Card Industry Data Security Standard (PCI DSS) versi 4.0, versi terbaru dari PCI DSS, standar keamanan kartu kredit global untuk organisasi yang menangani data pemegang kartu.

PCI DSS adalah standar keamanan informasi kartu global, yang ditetapkan oleh perusahaan kartu kredit internasional untuk melindungi data anggota, mengurangi risiko potensi pencurian atau kehilangan data, dan memastikan prosedur keamanan yang konsisten. PCI DSS mendefinisikan persyaratan keamanan untuk melindungi lingkungan di mana data akun pembayaran ditransmisikan, diproses, dan disimpan untuk mengamankan data otentikasi sensitif pemegang kartu dalam proses transaksi kartu kredit internasional dan bentuk pembayaran berbasis kartu lainnya untuk membeli barang dan jasa dari perusahaan global. Sertifikasi PCI DSS berlaku selama satu tahun, dan pengesahan memerlukan pembaruan tahunan sebelum sertifikasi berakhir.

transcosmos menjadi perusahaan pertama yang memenuhi syarat PCI DSS di pasar BPO Korea Selatan pada tahun 2016. Sejak saat itu, perusahaan selalu menjaga semua prosedur dan lingkungan pembayaran kartu kredit agar sesuai dengan standar keamanan global dan berhasil melewati penilaian tahunan, yang terus menjadi lebih ketat dari tahun ke tahun. Kini, sistem manajemen informasi perusahaan telah disertifikasi dengan standar keamanan kartu kredit terbaru PCI DSS v4.0-perusahaan pertama yang memenuhi syarat di industri BPO dan menunjukkan posisinya sebagai perusahaan BPO global.
https://www.pcisecuritystandards.org/

Standar PCI DSS v4.0 terdiri dari 6 tujuan dan 12 persyaratan, dan total 512 prosedur pengujian keamanan informasi. Versi 4.0 bahkan lebih ketat daripada versi 3.2.1 yang sudah ketat, yang mencakup 412 prosedur pengujian. Tidak hanya memperkenalkan persyaratan Autentikasi Multi-Faktor, versi 4.0 hadir dengan persyaratan kepatuhan yang meningkat secara drastis seperti aturan yang lebih kuat pada manajemen akun aplikasi.

transcosmos telah memenuhi semua persyaratan keamanan yang terperinci di bawah 6 kategori: 1) Membangun dan Memelihara Jaringan dan Sistem yang Aman; 2) Melindungi Data Akun; 3) Memelihara Program Manajemen Kerentanan; 4) Menerapkan Tindakan Kontrol Akses yang Kuat; 5) Memantau dan Menguji Jaringan Secara Teratur; dan 6) Memelihara Kebijakan Keamanan Informasi. Pada akhirnya, Transcosmos memenangkan Sertifikasi Level 1, tingkat kepatuhan tertinggi di bawah PCI DSS terbaru. 

Beradaptasi dengan lingkungan pembayaran kartu kredit Korea Selatan yang berubah dengan cepat lebih cepat dari yang lain, transcosmos bertujuan untuk menyediakan layanan keamanan informasi kepada klien dan konsumen di seluruh dunia yang selalu menjadi yang terdepan. Ke depannya, transcosmos akan terus memberikan layanan yang aman dan stabil untuk mendapatkan kepercayaan klien.

Dengan jumlah karyawan sekitar 10.000 orang, Transcosmos Korea memberdayakan lebih dari 350 klien di Korea Selatan dengan layanan alih daya proses bisnis (business process outsourcing/BPO) yang secara khusus dioptimalkan untuk setiap industri. Layanan ini mencakup pengembangan solusi TI, e-commerce, pemasaran digital, layanan lapangan (FS), manajemen lembaga pembelajaran seumur hidup dan konsultasi pendidikan, pembukaan dan manajemen contact center, surat langsung (pengiriman pos), pengembangan dan manajemen sistem omnichannel (seluler, email, pengiriman pos), dan banyak lagi. Menawarkan layanan optimal untuk setiap klien di berbagai industri dan sektor, Transcosmos Korea membantu klien mengoptimalkan biaya dan meningkatkan penjualan, produktivitas, dan kepuasan pelanggan (CS).

Halaman terkait

* transcosmos adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari transcosmos inc. di Jepang dan negara lain.
* Nama perusahaan dan nama produk atau layanan lain yang digunakan di sini adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari masing-masing perusahaan.

Tentang transcosmos inc.
transcosmos meluncurkan operasinya pada tahun 1966. Sejak saat itu, kami telah menggabungkan “sumber daya” yang unggul dengan “teknologi” terkini untuk meningkatkan kekuatan kompetitif klien kami dengan menyediakan layanan yang unggul dan berharga bagi mereka. transcosmos saat ini menawarkan layanan yang mendukung proses bisnis klien dengan fokus pada ekspansi penjualan dan optimalisasi biaya melalui 181 kantor cabang kami di 35 negara/kawasan dengan fokus di Asia, sambil terus mengejar Keunggulan Operasional. Selain itu, mengikuti perkembangan pasar e-commerce dalam skala global, transcosmos menyediakan Layanan E-Commerce Global Satu Atap yang komprehensif untuk memberikan produk dan layanan terbaik klien kami kepada konsumen di 46 negara/kawasan di seluruh dunia. transcosmos bertujuan untuk menjadi “Mitra Transformasi Digital Global” dari klien kami, mendukung transformasi klien dengan memanfaatkan teknologi digital, dalam menanggapi lingkungan bisnis yang terus berubah. Kunjungi kami di sini https://www.trans-cosmos.co.jp/english/

Media Kontak
transcosmos inc. Public Relations & Advertising Department
Email: pressroom@trans-cosmos.co.jp