transcosmos dengan ini mengumumkan bahwa perusahaan telah merilis SW Testing, sebuah layanan pengujian perangkat lunak di Korea Selatan. Layanan ini membantu bisnis meningkatkan dan menstabilkan kualitas perangkat lunak. Sejalan dengan ISO/IEC 29119, standar pengujian perangkat lunak yang disepakati secara internasional, transcosmos akan memberikan layanan ini di berbagai industri termasuk nce, sektor publik, game, e-commerce, integrasi sistem, dan banyak lagi.

Sebagian besar layanan pengujian perangkat lunak yang saat ini tersedia di Korea Selatan didasarkan pada kontrak dengan jumlah penguji yang tetap untuk jangka waktu tertentu. Menyadari ketidakfleksibelan pendekatan ini, transcosmos mulai menawarkan layanan SW Testing yang memungkinkan klien di berbagai industri dapat menyesuaikan jenis dan jumlah penguji serta jam kerja berdasarkan kebutuhan dan persyaratan khusus mereka – layanan pertama kali dalam industri BPO di Korea Selatan. SW Testing memastikan layanan yang sangat berbeda, fleksibel, dan gesit. Layanan kontrak yang dapat disesuaikan ini tersedia bahkan untuk proyek jangka waktu terbatas sesingkat dua minggu, dan juga efektif untuk pengujian kegunaan berskala besar yang berfokus pada pengalaman pelanggan (CX) di semua unit bisnis. Selain itu, klien dapat menerima hasil pengujian setiap hari.

Untuk mengatasi beragam tantangan dalam proses pengujian perangkat lunak, ada empat jenis menu layanan di bawah SW Testing, khususnya, 1) layanan ahli QA di tempat; 2) layanan pengujian jarak jauh; 3) layanan model hibrida; dan 4) layanan sesuai permintaan.

  • Layanan ahli QA di tempat: Dua hingga tiga ahli QA berpengalaman melakukan pengujian terhadap informasi yang sangat sensitif dan sistem yang rumit di tempat, menawarkan layanan jaminan kualitas yang sistematis.
  • Layanan pengujian jarak jauh: Penguji khusus CX melakukan pengujian dari jarak jauh, memberikan ROI yang tinggi.
  • Layanan model hibrida: Menggabungkan layanan ahli QA di tempat dan layanan pengujian jarak jauh, efektif untuk berbagai pengujian kegunaan dan pengujian skala besar.
  • Layanan sesuai permintaan: Baik layanan di tempat maupun layanan jarak jauh tersedia sesuai kebutuhan berdasarkan kontrak tiga bulan atau lebih lama, memastikan layanan yang fleksibel.

Seiring dengan evolusi industri TI Korea Selatan yang terus berkembang pesat, bisnis harus gesit dan merilis layanan sebanyak mungkin dalam waktu singkat agar tetap kompetitif. Dengan layanan Pengujian SW yang fleksibel dan gesit yang memenuhi kebutuhan klien, transcosmos akan terus memimpin industri ini.

Dengan jumlah karyawan sekitar 10.000 orang, Transcosmos Korea memberdayakan lebih dari 350 klien di Korea Selatan dengan layanan alih daya proses bisnis (business process outsourcing/BPO) yang secara khusus dioptimalkan untuk setiap industri. Layanan ini mencakup pengembangan solusi TI, e-commerce, pemasaran digital, layanan lapangan (FS), manajemen lembaga pembelajaran seumur hidup dan konsultasi pendidikan, pembukaan dan manajemen pusat kontak, surat langsung (pengiriman pos), pengembangan dan manajemen sistem omnichannel (seluler, email, pengiriman pos), dan banyak lagi. Menawarkan layanan optimal untuk setiap klien di berbagai industri dan sektor, Transcosmos Korea membantu klien mengoptimalkan biaya dan meningkatkan penjualan, produktivitas, dan kepuasan pelanggan (CS).

Halaman terkait

* transcosmos adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari transcosmos inc. di Jepang dan negara lain.
* Nama perusahaan lain dan nama produk atau layanan yang digunakan di sini adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari masing-masing perusahaan.

About transcosmos inc.
transcosmos meluncurkan operasinya pada tahun 1966. Sejak saat itu, kami telah menggabungkan "sumber daya" yang unggul dengan "teknologi" terkini untuk meningkatkan kekuatan kompetitif klien kami dengan menyediakan layanan yang unggul dan berharga bagi mereka. transcosmos saat ini menawarkan layanan yang mendukung proses bisnis klien dengan fokus pada ekspansi penjualan dan optimalisasi biaya melalui 182 kantor cabang kami di 35 negara/kawasan dengan fokus di Asia, sambil terus mengejar Keunggulan Operasional. Selain itu, mengikuti perkembangan pasar e-commerce dalam skala global, transcosmos menyediakan Layanan E-Commerce Global Satu Atap yang komprehensif untuk memberikan produk dan layanan terbaik klien kami kepada konsumen di 46 negara/kawasan di seluruh dunia. transcosmos bertujuan untuk menjadi "Mitra Transformasi Digital Global" dari klien kami, mendukung transformasi klien dengan memanfaatkan teknologi digital, dalam menanggapi lingkungan bisnis yang terus berubah. Kunjungi kami di sini https://www.trans-cosmos.co.jp/english/

Media Kontak
transcosmos inc. Public Relations & Advertising Department
Email:pressroom@trans-cosmos.co.jp