transcosmos inc. (Direktur Perwakilan, Co-presiden: Masaaki Muta, Takeshi Kamiya) dengan ini mengumumkan bahwa Shanghai transcosmos Marketing Services Co, Ltd. (Kantor Pusat: Shanghai, Tiongkok; CEO: Eijiro Yamashita; Manajer Umum: Toshiya Okada; transcosmos China), anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh transcosmos, telah mulai menghadirkan "transpeech," solusi pengenalan suara yang dirancang untuk lingkungan bahasa Mandarin. Dengan teknologi pengenalan suara yang dimilikinya, solusi ini membantu klien mengurangi biaya dan menyederhanakan operasi call center sekaligus mengendalikan kualitas layanan, sehingga meningkatkan pengalaman pelanggan (CX). transcosmos meluncurkan "transpeech" versi bahasa Jepang pada tahun 2018, diikuti dengan versi bahasa Korea pada tahun 2022.

transcosmos merilis "transpeech", solusi pengenalan suara untuk pasar Jepang pada bulan Desember 2018. Sekarang, solusi ini telah memberdayakan banyak klien di pasar dengan 2.000 workstation. Berdasarkan pencapaian yang besar dan catatan yang telah terbukti, transcosmos mengembangkan versi bahasa Mandarin pada bulan Agustus 2022. Sekarang, setelah melakukan banyak tes verifikasi, perusahaan secara resmi meluncurkan layanan untuk pasar Cina. Sebagai bagian dari fitur utama "transCxLink (*1)," sistem pusat kontak omnichannel milik perusahaan, transcosmos melakukan berbagai tes verifikasi dan peningkatan untuk lebih meningkatkan "transpeech". Solusi ini saat ini digunakan untuk berbagai proyek.

Kontrol kualitas selalu menjadi bagian penting dari layanan call center. Namun, kontrol manual tradisional menimbulkan tantangan karena standar dan aturan pemeriksaan kualitas berbeda untuk setiap administrator, yang dapat menimbulkan kesalahan. Proses ini juga memakan waktu dan merepotkan, sehingga sulit untuk mencakup semua proses.

Dengan menggunakan teknologi AI dan pembelajaran mesin, "transpeech" menghadirkan fitur-fitur seperti pengenalan suara, speech-to-text, analisis emosi, sintesis suara, dan banyak lagi. Dengan mengevaluasi dan menganalisis kualitas layanan pelanggan agen dari berbagai aspek dan memvisualisasikan data, solusi ini meningkatkan efisiensi dan akurasi proses kontrol kualitas layanan pelanggan.

Nilai-nilai tambahan dari "transpeech":

  • ⋅ Solusi ini memastikan kualitas layanan yang terstandardisasi melalui proses kontrol kualitas yang cepat yang memenuhi berbagai persyaratan kontrol kualitas contact center.
  • ⋅ Pemeriksaan kualitas otomatis tersedia selama 24 jam sehari - call center dapat secara otomatis memeriksa kualitas bahkan setelah jam buka contact center.
  • ⋅ Layanan analitik data teks dan suara yang beragam membantu klien memvisualisasikan sejumlah besar data yang terakumulasi di contact center.
  • ⋅ Tersedia layanan pemeriksaan otomatis berbasis AI dan kontrol kualitas sekunder berbasis manusia. Pengguna juga dapat menggunakan layanan gabungan. Kontrol kualitas di call center adalah proses yang memakan waktu. Dengan "transpeech", contact center dapat mengurangi sumber daya dan waktu untuk proses tersebut, sehingga meningkatkan produktivitas.
  • ⋅ Dengan teknologi enkripsi data, anti gangguan dan kontrol akses, "transpeech" sepenuhnya melindungi keamanan informasi/data di contact center.

Dengan membangun solusi pengenalan suara "transpeech" dan sistem contact center omnichannel "transCXLink", Transcosmos China akan terus menawarkan solusi contact center yang cerdas untuk klien di berbagai sektor dan industri. Pada akhirnya, perusahaan ini membantu klien meningkatkan efisiensi layanan dan CX, sambil membantu mereka mencapai transformasi digital (DX).

*1 "transCxLink" adalah platform pusat kontak cerdas yang dirancang untuk layanan pelanggan multisaluran yang dikembangkan oleh transcosmos. Platform ini membantu Anda menciptakan proses dukungan pelanggan yang lancar antara bisnis, konsumen, dan agen contact center dengan menghubungkan semua jenis saluran komunikasi termasuk platform sosial, panggilan suara, dan obrolan. Selain itu, platform ini menawarkan berbagai fitur seperti CRM, layanan cerdas, sistem pemasaran, pengenalan suara, pelaporan otomatis, wawasan bisnis, dan banyak lagi.

Sejarah transcosmos di China

transcosmos memasuki pasar Cina dan meluncurkan offshore business pada tahun 1995. Pada tahun 2006, perusahaan membuka call center pertamanya di Shanghai dan mulai menyediakan layanan call center untuk pasar Cina. Saat ini, Transcosmos memiliki basis dan anak perusahaan di 22 kota di Cina termasuk Shanghai, Beijing, Tianjin, Hefei, Xi'an, Changsha, Wuhan, Neijiang, Kunshan, Suzhou, Taipei, dan banyak lagi. Perusahaan ini menawarkan layanan yang luas seperti alih daya proses bisnis (BPO) termasuk pusat kontak, e-commerce satu atap, pengalaman pelanggan, pemasaran digital, dan pengembangan sistem untuk merek Cina dan global.

Layanan Terkait

  • * transcosmos adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari transcosmos inc. di Jepang dan negara lain.
  • * Nama perusahaan dan nama produk atau layanan lain yang digunakan di sini adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari masing-masing perusahaan.

About transcosmos inc.transcosmos meluncurkan operasinya pada tahun 1966. Sejak saat itu, kami telah menggabungkan "sumber daya" yang unggul dengan "teknologi" terkini untuk meningkatkan kekuatan kompetitif klien kami dengan menyediakan layanan yang unggul dan berharga bagi mereka. transcosmos saat ini menawarkan layanan yang mendukung proses bisnis klien dengan fokus pada ekspansi penjualan dan optimalisasi biaya melalui 172 kantor cabang kami di 28 negara/wilayah dengan fokus di Asia, sambil terus mengejar Keunggulan Operasional. Selain itu, mengikuti perkembangan pasar e-commerce dalam skala global, transcosmos menyediakan Layanan E-Commerce Global Satu Atap yang komprehensif untuk memberikan produk dan layanan terbaik klien kami kepada konsumen di 46 negara/kawasan di seluruh dunia. transcosmos bertujuan untuk menjadi "Mitra Transformasi Digital Global" dari klien kami, mendukung transformasi klien dengan memanfaatkan teknologi digital, dalam menanggapi lingkungan bisnis yang terus berubah. Kunjungi kami di sini https://www.trans-cosmos.co.jp/english/

Media Contact
transcosmos inc. Public Relations & Advertising Department
Email : pressroom@trans-cosmos.co.jp